10 Perusahaan Konstruksi dan Properti Terbesar di Inggris

10 Perusahaan Konstruksi dan Properti Terbesar di Inggris

10 Perusahaan Konstruksi dan Properti Terbesar di Inggris – Perusahaan Konstruksi dan Properti yaitu perusahaan yang melaksanakan proyek-proyek pembangunan dari mulai membongkar hingga menyusun bangunannya. Mereka juga terlibat dalam pembangunan rumah, apartemen, kantor, atau gedung-gedung lainnya.

Perusahaan ini tidak hanya membangunan sajag, tapi juga bisa jadi punya properti sendiri. Properti ini bisa berupa tanah atau bangunan yang mereka sudah bangun. Tidak jarang juga mereka jualin properti yangsudah jadi buat dapatkan keuntungan yang lebih.

Biasanya, perusahaan Konstruksi dan Properti ini keren banget, bro. Mereka punya banyak tim yang ahli pada bidang konstruksi dan desain. Mereka juga menggunakan teknologi canggih buat menyusun rencana, mengawasi proyek, dan memberikan hasil yang memuaskan.

Intinya, perusahaan Konstruksi dan Properti melaksanakan proyek bangunan dan juga punya properti sendiri. Jadi, kalau kamu lagi cari rumah atau mau bikin bangunan keren, bisa melakukan pengecekan perusahaan ini.

10 Daftar Perusahaan Konstruksi dan Properti Terbesar di Inggris

1. Balfour Beatty

Balfour Beatty adalah salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Inggris. Mereka memiliki beragam portofolio proyek di berbagai sektor, seperti infrastruktur, pembangkit listrik, bangunan komersial, hingga properti residensial.

2. Taylor Wimpey

Taylor Wimpey adalah pengembang properti terkemuka di Inggris. Perusahaan ini fokus pada pembangunan rumah-rumah baru sehingga memiliki proyek-proyek di seluruh negeri. Taylor Wimpey juga terlibat dalam pengembangan proyek-proyek properti komersial.

3. Persimmon Homes

Persimmon Homes adalah salah satu pengembang properti terbesar di Inggris dengan fokus pada pembangunan rumah-rumah baru. Perusahaan ini memiliki sejumlah merek properti yang terkenal, seperti Charles Church dan Westbury Partnerships.

4. Barratt Developments

Barratt Developments adalah perusahaan pengembang properti yang terkenal dengan proyek-proyek perumahan baru di Inggris. Perusahaan ini memiliki portofolio properti yang luas dan bahkan telah beroperasi selama lebih dari 60 tahun.

5. Berkeley Group

Berkeley Group adalah pengembang properti mewah yang beroperasi di London dan daerah sekitarnya. Perusahaan ini fokus pada pembangunan properti perumahan berkualitas tinggi bahkan telah memenangkan sejumlah penghargaan dalam industri ini.

6. Laing O’Rourke

Laing O’Rourke adalah perusahaan konstruksi dan pengembang properti yang beroperasi di Inggris dan internasional. Mereka terlibat dalam proyek-proyek konstruksi besar seperti gedung perkantoran, rumah sakit, hingga fasilitas industri.

7. Redrow Homes

Redrow Homes adalah pengembang properti yang terkenal dengan proyek-proyek perumahan berkualitas tinggi di Inggris. Mereka memiliki berbagai jenis properti, mulai dari rumah tradisional hingga apartemen modern.

8. Crest Nicholson

Crest Nicholson adalah pengembang properti yang beroperasi di seluruh Inggris. Mereka terlibat dalam pembangunan rumah-rumah baru, apartemen, dan properti komersial, dengan fokus pada desain yang inovatif dan lingkungan yang berkelanjutan.

9. Kier Group

Kier Group adalah perusahaan konstruksi dan layanan properti yang beroperasi di Inggris. Mereka terlibat dalam berbagai sektor, termasuk infrastruktur, bangunan komersial, perumahan, dan layanan perawatan fasilitas.

10. Galliford Try

Galliford Try adalah perusahaan konstruksi dan pengembang properti yang beroperasi di Inggris. Mereka terlibat dalam proyek-proyek konstruksi besar, termasuk infrastruktur, bangunan komersial, perumahan, dan pembangunan fasilitas publik.

7 Inovasi Teknologi Perusahaan Konstruksi dan Property

1. Building Information Modeling (BIM)

BIM merupakan pendekatan kolaboratif yang menggunakan model 3D untuk merencanakan, merancang, dan mengelola proyek konstruksi. BIM memungkinkan tim proyek untuk berbagi informasi secara real-time, mengurangi risiko kesalahan dan mengoptimalkan efisiensi konstruksi.

2. Konstruksi modular

Pendekatan konstruksi modular melibatkan pembangunan komponen bangunan di pabrik dengan menggunakan teknologi manufaktur canggih, seperti pencetakan 3D dan robotika. Modul-modul tersebut kemudian dirakit di lokasi proyek, mengurangi waktu konstruksi, biaya, dan dampak lingkungan.

3. Pemantauan jarak jauh (Remote Monitoring)

Perusahaan konstruksi menggunakan teknologi sensor dan Internet of Things (IoT) untuk memantau kondisi bangunan secara real-time. Data yang dikumpulkan dari sensor-sensor ini dapat membantu dalam pemeliharaan proaktif, memprediksi keausan komponen, hingga mengoptimalkan kinerja bangunan.

4. Green Building Solutions

Perusahaan konstruksi dan properti di Inggris semakin fokus pada pembangunan bangunan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Mereka menerapkan teknologi seperti panel surya, sistem pengumpulan air hujan, pemanfaatan energi terbarukan, hingga desain bangunan yang efisien secara energi untuk mengurangi dampak lingkungan.

5. Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR)

AR dan VR digunakan dalam industri konstruksi dan properti untuk membantu visualisasi proyek, memfasilitasi perencanaan yang lebih baik, sehingga memberikan pengalaman interaktif kepada klien. Teknologi ini memungkinkan pihak terkait untuk melihat dan berinteraksi dengan model 3D dari bangunan atau lingkungan sebelum pembangunan sebenarnya dimulai.

6. Penggunaan Drones

Perusahaan konstruksi menggunakan drone untuk survei lahan, pemantauan proyek, hingga pemetaan area yang sulit terjangkau. Drones dapat memberikan gambaran yang lebih akurat dan efisien tentang kondisi lahan, kemajuan proyek, sehingga membantu dalam pemeliharaan dan pengawasan konstruksi.

7. Smart Home Technology

Inovasi teknologi dalam industri properti termasuk penggunaan sistem cerdas di rumah-rumah. Teknologi ini mencakup pengendalian suhu, pencahayaan, keamanan, hingga energi yang dapat diatur melalui perangkat pintar atau aplikasi ponsel. Smart home technology dapat meningkatkan kenyamanan, efisiensi energi, hingga keamanan bagi penghuni.

Perusahaan konstruksi dan properti di Inggris terus mengadopsi inovasi teknologi ini untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi, hingga keberlanjutan dalam industri mereka. Teknologi-teknologi ini membantu mengurangi waktu dan biaya konstruksi, meningkatkan kualitas bangunan, dan mengurangi dampak lingkungan secara keseluruhan.

Author: Rayres